by

PDI Perjuangan Target Menang Pilkada di 4 Kabupaten

-Politik-338 views

AMBON,MRNews,com.- Sekretaris DPD PDI Perjuangan Maluku, Edwin Adrian Huwae menegaskan PDI Perjuangan menargetkan menang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak di 4 Kabupaten di Maluku, yakni kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), kabupaten Aru, kabupaten Buru Selatan (Bursel) dan kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

“Target PDI Perjuangan sesuai arahan pak Murad selaku ketua DPD PDI Perjuangan untuk Pilkada serentak di 4 Kabupaten di tahun 2020 ini agar bisa menang. Karena itu, konsolidasi partai hingga pada struktural dan semua mesin partai diminta untuk bekerja keras agar bisa menang ” ujar Huwae di DPRD Maluku, Rabu, (1/7).

Ditegaskan, PDI Perjuangan dalam memberikan rekomendasi lebih terfokus pada kader partai. Karena itu, DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi untuk kabupaten Bursel diberikan kepada Safitri Malik Soulissa.

Sementara di kabupaten MBD rekomendasi diberikan kepada Benyamin Noach, di kabupaten SBT rekomendasi diberikan kepada Fachri Alkatiry yang berpasangan dengan kader PDI Perjuangan Arobi Kelian sedangkan kabupaten Aru, partai belum memberikan rekomendasi.

“Kita masih menunggu keputusan DPP untuk kabupaten Aru, semoga dalam waktu dekat sudah ada rekomendasi partai ” kata Huwae.

Ditegaskan, dengan adanya arahan Ketua DPD PDI-P maka diharapkan tim pemenangan yang dibentuk bisa bekerja secara optimal untuk meraih kemenangan. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed