by

PD AMGPM Dakota Dukung Penuh Penerapan PSBB

-Kota Ambon-640 views

AMBON,MRNews.com,- Pengurus Angkatan Muda GPM Daerah Kota (AMGPM) Ambon mendukung penuh langkah Pemerintah Kota (Pemkot) dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari kedepan, yang telah dimulai sejak Senin 22 Juni 2020.

Ketua AMGPM Dakota Billy Latubessy mengaku, dukungan itu penting diberikan secara moril sebagai elemen pemuda gereja tetapi juga bagian dari warga kota yang harus ikut bersama-sama bertanggungjawab sukseskan PSBB guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Bersama seluruh potensi kader AMGPM, saya mengajak kita semua untuk sama-sama mendukung pelaksanaan dan suksesnya PSBB oleh Pemkot Ambon dengan seluruh ketentuan yang berlaku demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Ambon,” ajak Billy saat menghubungi media ini, Selasa (23/6).

Selain mengajak secara moril, Billy meminta seluruh pengurus dan kader AMGPM Dakota khususnya menjadi contoh kepada pemuda lainnya di Ambon dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang diatur dan mematuhi Perwali nomor 18 tahun 2020 tentang PSBB.

Serta lanjutnya, menjadi agen penyampai informasi-informasi positif kepada keluarga, komunitas dan lingkungan dimana saja berada, agar melakukan protokol kesehatan dan aturan lainnya, sehingga PSBB selama dua pekan bisa sukses dan angka penyebaran kasus COVID-19 bisa ditekan.

“Kunci utama suksesnya PSBB hanya tiga yaitu disiplin pakai masker, disiplin jaga jarak dan disiplin cuci tangan. Kader AMGPM Dakota wajib patuhi dan berbagi informasi itu ke kerabat, teman dan siapa saja. Serta tetap pupuk hidup orang basudara dan tak lupa berdoa selalu semoga Allah didalam Yesus senantiasa melindungi kita,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed