by

Patroli Harkamtibmas Terus Dilakukan Gegana Maluku

AMBON,MRNews.com,- Patroli Harkamtibmas terus dilakukan detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku pada sejumlah tempat keramaian diwilayah hukum Polda Maluku, Senin (10/8).

Hal ini merupakan cara Brimob Maluku untuk sama-sama pemerintah menekan bahkan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah memakan banyak korban jiwa maupun trauma yang dialami seluruh warga masyarakat.

Dantim Patroli Bripka S. Suamole mengatakan, personilnya terus memberikan himbauan Kamtibmas terutama edukasi tata cara pencegahan virus Corona dan social distancing serta hindari pusat keramaian.

“Kami masih mendapati warga yang berkerumun dan tidak memakai masker. Sehingga penting kami tegaskan agar wajib gunakan masker, jaga jarak serta sering mencuci tangan demi memutus rantai penyebaran Corona untuk menuju adaptasi kehidupan baru,” tukas Suamole.

Sementara Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, patroli Harkamtibmas terus dilaksanakan dan tingkatkan agar masyarakat bisa mengetahui bahaya virus Corona.

Lewat kegiatan ini diharapkan para pemuda dan masyarakat agar bisa lebih peduli kepada himbauan pemerintah guna mengantisipasi serta memutus mata rantai virus Corona di Maluku terlebih khususnya di Kota Ambon.

“Personil detasemen Gegana senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi serta dengan cara humanis dan persuasif agar dapat diketahui dan dipatuhi seluruh masyarakat,” demikian Guntur. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed