by

Patroli Edukasi Taat Prokes Covid 19 Terus Ditingkatkan

AMBON,MRNews.com,- Guna mencegah gangguan Kamtibmas ditengah situasi Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Maluku Kompi 4 Batalyon A Pelopor meningkatkan patroli kewilayahan sembari edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes).

Patroli dipimpin Bripka Ode Hamiludin bersama 8 rekan lainnya diseputaran Kota Ambon, Rabu (24/2/21).

Bripka Ode katakan, kerumunan masyarakat dalam jumlah banyak harus dihindari, sebab selain melanggar Prokes yang bisa berdampak pada penyebaran Covid-19, tetapi juga bisa menimbulkan gesekan gangguan Kamtibmas.

“Warga yang berkerumun tetap kita himbau agar bubar, maupun tidak bermasker agar wajib ketika aktivitas diluar rumah. Hal itu guna mencegah sebaran Covid-19 maupun persoalan lainnya,” sebut Ode.

Menurutnya, Polri perlu hadir mengingatkan masyarakat akan hal tersebut, karena Polri adalah mitra masyarakat yang wajib diayomi untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Patroli wilayah oleh personil selalu ditingkatkan baik siang maupun malam. Tidak boleh berhenti karena masyarakat perlu terus diingatkan Prokes yang selaras dengan program comander wish Kapolri pemantapan Polri dalam penanggulangan Covid-19,” tegas komandan kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Laurens Tenine. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed