by

Patroli Dialogis, Brimob Himbau Prokes Covid-19 di Tual & Malra

AMBON,MRNews.com,- Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus patroli dialogis untuk memberi rasa aman sekaligus menghimbau masyarakat akan pentingnya protokoler kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (25/10/20).

Kegiatan patroli dipimpin Bripka Iwan Toker, bersama 2 personil dengan mengunjungi tempat-tempat umum seperti pasar, pelabuhan dan dan pemukiman warga sosialisasi.

Himbauan berupa menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari serta menjauhi kerumunan. Ini guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta penyebaran Covid-19 tidak terjadi.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur melalui Wadanyon C Pelopor AKP, Sy, Basahona mengatakan, apa yang dilakukan jajaran Brimob Maluku agar masyarakat dapat merasakan dampak langsung patroli dialogis itu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sementara, Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Nyoman Sudarmaja mengaku patroli dialogis itu sangat penting untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada warga betapa bahayanya virus corona, sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed