by

Pastori Jemaat Kategorial Polri Teratai Kasih Siap Dibangun

-Agama-113 views

AMBON,MRNews.com,- Pastori Jemaat GPM Kategorial Polri Teratai Kasih-asrama Brimob Tantui siap dibangun. Tanda dimulainya pembangunan melalui peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Rabu (5/8/20).

Kapolda mengaku, pihaknya secara penuh mendukung pembangunan pastori Gereja Teratai Kasih Kategorial Polri di asrama Polisi Tantui. Hal ini bahkan telah disampaikan saat menerima kedatangan panitia pembangunan pastori belum lama ini.

“Saya berharap dalam kegiatan, panitia harus lebih nampak dalam setiap tahapan pembangunan,” pinta Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes.

Kapolda juga mintakan agar pembangunan pastori yang sangat penting ini juga melibatkan satuan Brimob didalamnya.

“Saya dan jajaran sangat mendukung pembangunan ini. Bahkan bila perlu (jemaat) tiga gereja yang ada disekitar (lokasi) pembangunan juga kita libatkan,” tandas Kapolda.

“Dalam kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini kita semua harus bekerja menggunakan hati,” sambungnya.

Sementara, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno yang turut meletakan batu pertama berharap pembangunan pastori Gereja Teratai Kasih ini nantinya bisa berjalan tanpa ada hambatan dan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh panitia.

“Pastori ini sangat sakral karena selain sebagai tempat tinggal hamba Tuhan namun juga tempat bergumul persoalan umat. Maka diharapkan ada solidaritas, semangat dan penuh cinta dalam pembangunan ini. Tak lupa berdoa setiap waktu karena itu kekuatan agar Tuhan lancarkan pembangunan hingga selesai,” ingat Wagub. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed