by

Pasien COVID-19 & Nakes di LPMP Diberi Tali Asih

-Maluku-260 views

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku bersama Polresta Ambon mengunjungi pasien COVID-19 dan tenaga kesehatan (Nakes) dilokasi karantina Lembaga Penilaian Mutu Pendidikan (LPMP) Ambon untuk memberi tali asih (bantuan), Kamis (18/6/20).

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, kunjungan ke LPMP selain menggelar bhakti sosial dalam rangka hari jadi Bharangkara ke-74, juga ingin memberi motivasi, semangat bagi para petugas dan pasien COVID-19.

“Tujuan kunjungan ini hanya ingin memberi semangat dan motivasi kepada petugas medis yang bertugas dan pasien di LPMP,” ujar Kapolda.

Soal Nakes yang bertugas melayani pasien COVID-19, Kapolda menilai kinerja Nakes sudah baik, hanya semangat dan motivasi yang harus ditingkatkan. “Kiranya bantuan sosial (Bansos) yang diberi dapat diterima dan berkenan,” ucap Jenderal Polisi Bintang Dua.

Sementara itu, salah satu Nakes menyambut baik kunjungan Kapolda dan sangat berterima kasih atas perhatian besar Kapolda bagi Nakes dan pasien yang dikarantina di LPMP.

“Semoga kedatangan bapak Kapolda dapat memberi semangat dan motivasi bagi kami terutama pasien sehingga proses penyembuhan lebih cepat,” ungkapnya.

Kapolda turut didampingi Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat, Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease Kombes Pol Leo Simatupang dan Koorspripim Polda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed