by

Pasangan SMS-GRS Bakal Raih 90 Persen Suara di Leksula

-Kab.Bursel-244 views

NAMROLE,MRNews.com, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang, pasangan bakal calon Bupati, Hj Safitri Malik Soulissa dan Balon wakil Bupati Gerson Eliaser Selsily optimis bakal meraih 90 persen suara dari jumlah pemilih di Kecamatan Leksula.

Pernyataan dukungan disampaikan Ace Solissa, ibu rumah tangga di kota Kecamatan Leksula kepada media ini di Leksula Kamis (6/8).

“Kalau dari jumlah pemilih yang berhak mengalirkan suara di 21 desa yang bermukim di Kecamatan Leksula, warga berminat untuk mencoblos Hj Safitri-Gerson itu bisa mencapai 90 persen suara” ujarnya.

Ditambahkan, pemilih yang ingin mencoblos bakal calon pasangan tersebut dimomentum Pilkada Bursel dibuktikan dengan hasil kerja yang diraih di Kecamatan ini.

“Ibu Safitri selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten yang selama ini mendamping Bupati Tagob S Soulissa telah berhasil memperjuangkan kebutuhan dan permintaan tim penggerak PKK di desa-desa di Kecamatan,” tandasnya.

Sementara tambah Ace, Balon Wabup Gerson sejak jadi anggota DPRD Bursel tiga periode, banyak yang diperjuangkan baik itu jalan, sanitasi, dan infrastruktur-infrastruktur lain yang kini telah dinikmati masyarakat di Kecamatan Leksula.

Sehingga pencalonan Safitri dan Gerson sebagai calon kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten kata Ace mendapat dukungan dari masyarakat.

“Dipastikan dan atas izin Tuhan maka masyarakat akan mendukung harus dan legowo untuk memilih pasangan SMS-GRS” tegasnya.

Sementara terpisah, tokoh masyarakat Desa Nalbesi Kecamatan Leksula, La Djunaidi menyatakan sikap, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Hj Safitri-Gerson dipastiakan meraih suara terbanyak dari jumlah pemilih 928 suara yang berhak mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Nalbesi.

“Bila nanti anak kampung yang kini lagi rebut rekomendasi, pak Hi Ali yang berpasangan dengan Zainudin Booy tidak tercatat sebagai calon Bupati dan wakil Bupati, maka Desa Nalbesi dipastikan menyumbang suara untuk pasangan SMS-GRS sebesar 95 persen dan dipastikan Hj Safitri- Gerson terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bursel periode 2021-2026,” yakinnya. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed