by

Pangdam Puji Kepemimpinan Mantan Pangdam Jeffry Rahawarin; Beliau Berhasil

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan memuji kepemimpinan mantan Pangdam, Mayjen TNI Jeffry Rahawarin yang dinilai bawa citra sangat baik Kodam XVI/Pattimura dimata masyarakat selama ini.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepemimpinan Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, mantan Pangdam,” sebut Bambang saat memberi pengarahan perdana ke seluruh prajurit TNI AD dan PNS, pada apel bersama di Lapangan Hitam Makodam XVI/Pattimura, Senin (23/8/21).

Jenderal Bintang Dua itu pun berjanji, akan melanjutkan apa yang Pangkogabwilhan III, jabatan Mayjen TNI Jeffry Rahawarin sekarang sudah kerjakan.

Dirinya mengucapkan terima kasih Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, atas karya nyata dan pengabdian yang telah diberikan.

“Saya akan teruskan apa yang telah beliau lakukan bagi masyarakat melalui Kodam XVI/Pattimura. Saya telah diberikan bekal yang baik untuk saya lanjutkan,” tandas Bambang.

Secara khusus, Pangdam memberi beberapa penegasan diantaranya mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja lebih keras dan memberi karya terbaik demi kemajuan Maluku dan Maluku Utara, wilayah komando Kodam XVI/Pattimura.

Sementara, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin pada kesempatan itu,
berterimakasih atas loyalitas, dukungan dan kerjasama dari seluruh prajurit dan PNS selama dirinya menjabat.

“Terus tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik dengan Pangdam saat ini agar Kodam XVI/Pattimura semakin maju dan jaya. Ijinkan saya sekaligus pamitan untuk menjalankan tugas baru yang diemban,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed