by

Pangdam Motivasi Prajurit yang Ikuti Seleksi Satgas Luar Negeri

-Maluku-309 views

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman memotivasi prajurit yang mengikuti tes seleksi tahap I TNI-AD Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNFIL Lebanon TA 2021, personil Yonif 731/Kabaresi dan personil Brigif-27/Nusa Ina, di Mako Yonif 731/Kabaresi-Maluku Tengah, Jumat (19/02).

Dalam arahannya, Pangdam mengaku, seleksi ini merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI untuk mewakili Kodam XVI/Pattimura, TNI Angkatan Darat, bangsa dan negara dikancah internasional.

“Oleh sebab itu, sebagai prajurit harus tunjukkan performa dan kredibilitas yang baik. Agar bisa lolos mewakili TNI khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” pesan Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan kepada para prajurit agar tidak kecewa dan berkecil hati apabila tidak lulus dalam mengikuti tes seleksi Satgas luar negeri

“Dalam pelaksanaan seleksi tentu ada yang lulus dan tidak. Bagi yang tidak lulus jangan kecewa dan berkecil hati tapi terus tingkatkan kemampuan kalian, belajar dan berlatih disatuan sehingga kedepan akan lebih siap mengikuti seleksi,” harap Agus.

Jenderal Bintang Dua itu tak lupa mengingatkan kepada para prajurit, agar senantiasa memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan baik dan benar dalam selama pelaksanaan seleksi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed