by

Pangdam Minta Hindari Pelecehan Seksual, Narkoba dan Korupsi

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin menekankan kepada personil TNI di Maluku Tenggara (Malra) untuk menghindari pelecehan seksual, penyalahgunaan narkoba dan korupsi.

“Komandan satuan agar tetap kontrol kepada anggota dan keluarga, agar tidak terlibat dalam kasus narkoba, seksual, maupun judi online” tutur Pangdam saat tatap muka dan pengarahan kepada personel TNI/Polri, PNS TNI dan anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1503, di Makodim 1503/Tual-Malra, Kamis (18/03/2021).

Dalam kunjungan kerja ke wilayah Maluku Tenggara, Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Sukarni Rahawarin dan pejabat utama Kodam XVI/Pattimura.

Kedatangan Pangdam disambut Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf Mario Christian Noya dan dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan oleh personel jaga Kesatriaan.

“Saya ke Maluku Tenggara ini kunjungan kerja pertama sekaligus memperkenalkan diri sebagai Panglima Kodam XVI/Pattimura yang baru,” sebut Pangdam.

Jenderal Bintang Dua itu mengapresiasi dan bangga karena tingkat pelanggaran sangat minim dilakukan personil TNI khususnya Kodim 1503/Tual.

Tak lupa, putera asli Malra itu mengingatkan tentang sinergitas TNI/Polri dan harus menjadi contoh dalam kedinasan yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Terkait penekanan bapak KASAD kepada seluruh personel TNI-AD bahwa tidak diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu karena itu merupakan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir,” ingatnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed