by

Pangakalan Ojek Sasaran Penyemprotan Disinfektan Brimob Maluku

AMBON,MRNews.com,- Perang melawan corona terus berlangsung. Untuk menghentikan penyebarannya, Satbrimob Maluku melakukan konsisten lakukan penyemprotan disinfektan, yang kali ini sasarannya pada pangakalan ojek di Kota Ambon, Selasa (17/11/20).

Dipimpin Pasi Ops Den Gegana Ipda A Manullang, beberapa lokasi yang disterilisasi 10 personil KBR meliputi pangakalan ojek Bahkti Rahayu dan pangkalan ojek Mangga Dua.

“Setiap harinya, tim KBR ini akan melakukan penyemprotan pada lokasi-lokasi yang sesuai pemetaan. Penyemprotan ini terus berlangsung hingga situasi kembali kondusif,” jelas Manullang.

Selain menghentikan penyebaran Corona, langkah antisipasi ini dilakukan untuk mengatasi kepanikan warga dimedia sosial karena setiap hari bertambahnya kasus positif Covid-19.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan secara maksimal. Namun, sedikit kita kurangi berinteraksi langsung, kita minimkan bersentuhan, dan masyarakat yang mendapat pelayanan harus steril dengan disinfektan juga,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed