by

Pakta Integritas Bangun Seleksi yang Clear & Clean

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku mengambil sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi terpadu program pendidikan SESPIMTI POLRI, Dikreg ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI serta PKN Tingkat I LAN RI T.A. 2021 di Rupatama Mapolda, Selasa (8/9/20).

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menegaskan, kegiatan ini diperlukan guna membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, humanis, akuntabel, clear and clean guna menghasilkan pimpinan unggul dan kompetitif agar institusi Polri kedepan jadi lebih baik.

“Kegiatan ini salah satu program Polri setiap tahun sebagai sarana dalam pengembangan karier anggota Polri untuk menjadi seorang yang mempunyai jiwa top leadership yang profesional,” tukas Jenderal Polisi Bintang Dua.

Kepada panitia seleksi yang telah diambil sumpah Jenderal Bahar berharap agar memegang teguh komitmen, bersih, transparan, akuntabel dan humanis, clear and clean serta senantiasa menjaga integritas baik, termasuk untuk peserta.

Tak lupa, lakukan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi antara panitia dan pengawas internal sehingga tahapan seleksi dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Laksanakan tugas dengan baik, ikhlas, penuh rasa tanggungjawab serta total bekerja untuk keberhasilan seleksi ini,” pesan mantan Kapolda Sulbar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed