by

Ops Zebra Siwalima Hari I, 5 Ranmor Ditilang

-Maluku-69 views

AMBON,MRNews.com,- Ops Zebra Siwalima 2020 yang dilakukan Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease telah berjalan dihari pertama, Senin (26/10/20). Total lima kendaraan bermotor (Ranmor) berhasil ditilang petugas.

Kasubag Humas Polresta Ambon Ipda Izak Leatemia katakan, Ops Zebra terpusat pada dua titik lokasi yaitu jalan Dr Sutomo jam 09.00 s/d 10.30 Wit dengan hasil lima (5) teguran dan dua (2) kendaraan ditilang.

Sedangkan titik lain di jalan Rijali jam 13.00 s/d 14.00 Wit, menghasilkan 15 teguran dan tilang bagi tiga (3) kendaraan. Ops dipimpin Kanit Laka Lantas Polreta Ambon IPDA Syafrudin Ahmad selaku Kasatgas Gakum.

“Mayoritas pelanggaran diawal operasi ini yaitu untuk yang ditilang karena tidak memiliki kelengkapan SIM & STNK. Sedangkan untuk teguran adalah kelengkapan kendaraan bermotor (Ranmor),” jelas Leatemia dalam rilisnya kepada media ini, Senin (26/10).

Dikatakannya, Ops Zebra Siwalima ini akan berlangsung hingga 8 November nanti. Dengan sasaran bagi pengendara yang tidak memakai helm SNI, menggunakan HP saat berkendara, melawan arus lalu lintas, tidak memakai sabuk keselamatan, anak dibawah umur dan knalpot racing. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed