by

Ops Aman Nusa Siwalima, Kapolda: Ikhlas Jalankan Tugas

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar meminta seluruh personil yang menjalankan tugas operasi Aman Nusa II Siwalima Polda Maluku cegah penyebaran Covid-19 agar dilandasi dengan keikhlasan.

“Saya minta semua personil dalam menjalankan tugas harus dilandasi sifat keikhlasan,” pinta Kapolda saat memimpin langsung gelaran operasi aman Nusa II Siwalima Polda Maluku yang dipusatkan di Tribun Lapangan Merdeka, Ambon, Rabu (25/3/2020) malam.

Hadir pula saat apel, Dir Sabhara Polda Maluku Kombes Pol Irwan. R, Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang serta Dandim 1504 Ambon Kolonel Cecep Tendi.

Kapolda lantas mengucapkan terimakasih atas kesiapan personil yang tergabung dalam operasi Aman Nusa II Siwalima Polda Maluku.

“Terima kasih atas kesiapan rekan-rekan dalam melaksanakan tugas terutama dalam memantau situasi dan menjalankan apa yang menjadi amanat Undang-undang dasar 1945, kita melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” kata Kapolda.

Lebih jauh Kapolda mengatakan, penangan virus Corona atau disebut Covid-19 butuh kerjasama dan sinergitas bersama. Utamya dapat bersinergi dengan rekan-rekan TNI.

“Malam ini kita perlihatkan lagi, walaupun sudah tidak sibuk sepeti malam sebelumnya. Malam hari ini kita perlihatkan, kita bisa mengayomi masyarakat,”pesan Kapolda lagi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed