by

Muscab Hanura Kota Ambon Bakal Dihelat Februari Ini

AMBON,MRNews.com,- Musyawarah cabang (Muscab) DPC Hanura Kota Ambon bakal dihelat Februari ini. Panitia pengarah atau steering committee (SC) dan panitia pelaksana atau organizing committee (OC) Muscab sudah diputuskan dalam rapat perdana antara pelaksana tugas (Plt) ketua DPC Hanura kota Ambon dan pengurus DPC.

“Dalam rapat, kita sudah putuskan berbagai hal yakni membentuk SC yang diketuai Said Kaplale dan OC diketuai Neville Andries untuk melaksanakan tugas-tugas Muscab yang diperkirakan terlaksana dua Minggu setelah rapat perdana ini,” tandas Plt ketua DPC Hanura kota Ambon Mus Mualim.

Soal waktu dan tempat pelaksanaan Muscab DPC Hanura kota Ambon sebutnya, akan diatur SC dan OC. Namun tergantung juga dengan waktu dari ketua DPD Hanura Maluku Yasin Payapo untuk bisa hadir pada Muscab.

“Kedepan kita lebih utamakan hati nurani, kekeluargaan, kebersamaan dan selalu bangun silaturahmi. Jadi adanya pengurus DPC akan datang, partai ini akan melebur jadi satu. Tak ada lagi kubu-kubu/faksi. Sebab partai ini besar. Maka kita juga butuh pemimpin berjiwa besar agar partai ini tetap eksis dan besar,” tukas Mus usai rapat di El House Cafe, Senin (1/2/2021).

Rapat perdana bersama pengurus dan fraksi Hanura DPRD kota ini tambah Mus jadi tugas pertamanya pasca ditunjuk sebagai Plt ketua sesuai surat keputusan (SK) DPD Hanura Maluku nomor SKEP/01/DPD-HANURA/I/2021 tanggal 14 Januari 2021, merujuk SK DPP nomor 008/DPP Partai Hanura/I/2021 terkait persetujuan Plt ketua DPC Hanura kota Ambon.

“Diberinya penugasan sebagai Plt, maka kepengurusan Hanura sebelumnya dibawah kepemimpinan Achmad Ohorella dan Ayub Leasa berakhir dan keputusan lainnya tidak berlaku/batal. Plt diberi waktu kerja selama dua bulan siapkan Muscab untuk memilih pengurus DPC Hanura kota Ambon defenitif,” pungkas bendahara DPD Hanura Maluku itu.

Ketua SC Muscab Said Kaplale tambahkan, pelaksanaan Muscab rencana dihelat paling lambat minggu ketiga Februari ini. Untuk maksud itu, telah dibuka pendaftaran calon ketua DPC dan siapapun kader partai terbuka untuk berproses. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed