Minggu Pagi Berujung Lakalantas di Pos PAM Talake

AMBON,MRNews.com,- Pos PAM Talake Ops Ketupat Siwalima 2019 di depan kantor Telkom, Talake, Kecamatan Nusaniwe, Minggu (9/6/19) pagi dihantam sepeda motor beat stret bernopol DE 3413 EF yang dikendarai Carlus Kakiay (23).

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu menyebabkan kerusakan pada Pos PAM karena Kakiay ketika mengendara sudah dalam keadaan mabuk berat. Untungnya, pelaku hanya mengalami luka-luka, tak parah sebagaimana Lakalantas umumnya.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, akibat dari kejadian tersebut pula tak sampai menimbulkan korban tabrakan yaitu petugas jaga berjaga di Pos PAM. Hanya dua buah water barier terhempas dari posisi semula, dinding pos bagian depan rusak, dua buah meja piket rusak, satu buah kursi plastik patah dan motor milik pelaku rusak.

“Pihak kepolisian sudah mengamankan atau mengevakuasi pelaku yang sekaligus korban serta barang bukti kendaraannya ke Sat Lantas Polres Ambon. Petugas yang berjaga di Pos PAM pun tidak ada kena dampak Lakalantas,” tandas Julkisno kepada awak media via WhatsApp, Minggu (9/6).

Kejadian tersebut bermula ketika pelaku yang saat itu sudah dalam pengaruh miras mengendarai kendaraannya dalam kecepatan tinggi, dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak water barier dan langsung terlempar kedalam pos PAM Talake dan membentur meja piket. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *