by

Minggu Kedua, Lokalisasi Batumerah Tutup Permanen

-Kota Ambon-286 views

AMBON,MRNews.com,- Walikota Ambon Richard Louhenapessy memastikan pada minggu kedua bulan Desember lokalisasi tanjung Batumerah, kota Ambon akan segera ditutup permanen dari aktivitas. Hal ini sedikit terlambat dari rencana karena langkah-langkah persuasif masih disiapkan pemerintah dan stakeholder terkait.

“Sudah, minggu kedua lagi sudah tutup lokalisasi tanjung Batumerah. Minggu kedua. Langkahnya sudah disiapkan, tinggal diambil saja,” akui Walikota kepada awak media di Ambon, Rabu (4/12/19).

Jadi menurut Louhenapessy, pada saat diumumkan resmi akan ditutup, lalu aparat kepolisian, kejaksaan negeri akan betul-betul menerapkan hukum.

“Kalau ternyata misalnya ada pihak yang menggangu, otomatis akan diproses hukum. Lalu mucikari yang tetap beraktivitas otomatis juga akan diproses hukum,” terangnya.

Ditanya tentang Menteri Sosial Juliari Peter Batubara yang tidak tahu tentang rencana penutupan lokalisasi tanjung Batumerah oleh Pemkot Ambon, politikus partai Golkar itu tak heran sebab Mensos Batubara orang baru. Dimana Mensos sebelumnya Agus Gumiwang Kartasasmita lah yang tahu dan langsung mengunjungi.

“Pa menteri itu orang baru. Memang jadi beliau tidak tahu. Sebab yang mengunjungi langsung di tanjung Batumerah itu Mensos Agus, dan pastinya ada memo atau informasi juga ke beliau. Saya tidak bilang Mensos sekarang,” tukas Louhenapessy. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed