Menuju WBK, Kapolres Ambon Paparkan Evaluasi ZI ke KemenPAN-RB

AMBON,MRNews.com,- Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso memimpin tim Polres Ambon untuk memaparkan desk evaluasi zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) kepada tim kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (KemenPAN-RB) di hotel Grand Kemang, Jakarta, Kamis (8/8/19).

Kapolres dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (9/8/19) mengatakan tim dievaluasi oleh tim KemenPAN-RB untuk mendapat predikat WBK yang dimulai dengan paparan secara visual atau video profil, kegiatan, inovasi dari Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Saat diskusi dan tanya jawab tersebut kata Sutrisno, semua anggota tim berperan aktif dalam menjawab berbagai pertanyaan dan diapresiasi oleh tim penilai dari KemenPAN-RB. Mereka lantas mengharapkan agar Polres Pulau Ambon dan Pp Lease dapat melayani masyarakat dengan baik, bagus dan bersih sebagai langkah untuk ditetapkan sebagai predikat WBK.

“Tim penilai dari KemenPAN RB yang melaksanakan evaluasi untuk Polres Ambon adalah Bapak Arif Tri dan Bapak Septian. Hasil penilaian tim kepada kita Polres Pulau Ambon sangat bagus. Sebab Kapolres dan anggota tim dipandang sangat menguasai materi. Sebab itu untuk menuju WBK, mereka berharap kita dapat melayani masyarakat dengan baik, bagus dan bersih,” tukas pemilik dua melati di pundak.

Diketahui, tim yang bersama Kapolres berjumlah 13 orang dari internal Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, didampingi oleh Kabag RBP, Irbidops dan Kabag Dumasanwas Polda Maluku. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *