by

Meity Jacobus Ganti Siwabessy Kasat Binmas Polresta Ambon

AMBON,MRNews.com,- Pergeseran posisi kembali terjadi pada institusi Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. AKP Meity Jacobus dipercayakan menggantikan AKP Helda Siwabessy sebagai Kasat Binmas Polresta Ambon.

Sementara AKP Helda M Siwabessy dimutasikan sebagai KASUBBAGDUMASANWAS Polda Maluku. AKP Meity Jacobus sebelumnya menjabat sebagai KASUBBAGRENMIN Dit Binmas Polda Maluku.

Pergantian tersebut berdasarkan Kep Kapolda Maluku No kep: 232/VII/2021 tanggal 30-7-2021.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dipimpin Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo SN Simatupang dan dihadiri Wakapolresta dan Kapolsek jajaran di lapangan apel Mapolresta Ambon, Senin (16/8/2021).

Kapolresta katakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin dalam hal kebutuhan organisasi. Dengan maksud memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Leo lantas berterima kasih dan memberi apresiasi kepada AKP Helda Siwabessy yang selama ini sudah membantu dalam tugas-tugas pada Sat Binmas Polresta Ambon selama kurang lebih 7 bulan 3 hari.

“Selama menjabat Kasat Binmas, kita sudah bisa meresmikan kampung tangguh yang sudah mendapat penghargaan dari Walikota Ambon, semua sudah berjalan dengan baik. Ini patut diapresiasi dan berharap kerja-kerja baik itu dapat diteruskan dalam tugas yang baru,” harap Leo.

Kepada AKP Meity Jacobus, Leo berharap dapat melanjutkan apa yang sudah baik dilakukan pejabat Kasat Binmas yang lama.

“Hal-hal baik agar dipertahankan dan tingkatkan lagi. Silahkan bangun komunikasi dengan pejabat lama dan para pejabat di Polresta Ambon,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed