by

Masyarakat Saumlaki Terdampak Pandemi Covid-19 Dibantu Brimob

Saumlaki,MRNews.com,- Masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di desa Kampung Kolam, Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar mendapat bantuan paket Sembako dari satuan Brimob Polda Maluku, Kamis (3/9).

Ibu Yeni Lololuan yang kesehariannya sebagai pekerja buru kasar, nelayan dan harus menafkahi anak-anaknya, salah satu orang yang mendapat berkah itu.

”Terima kasih kepada personil Brimob yang telah memberikan sedikit rezeki. Semoga segala yang diberikan dibalas Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin,” ujar Lololuan.

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu berharap, dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar.

“Dengan kegiatan ini anggota Brimob bisa lebih baik mengayomi masyarakat, sehingga hubungan antara anggota Brimob dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan, menurutnya, personil Brimob, juga mengimbau masyarakat tetap menaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan yang sudah diatur. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed