by

Masjid & Jalan Protokol Kembali Disterilkan Brimob

AMBON,MRNews.com,- Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, sejumlah masjid dan jalan protokol di Kota Ambon kembali disemprotkan disinfektan oleh unit KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, Jumat (22/1/2021).

Penyemprotan ini juga dilakukan guna memperlancar ibadah Shalat Jumat. Sebagai wujud perintah Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur.

Pasi Ops Detasemen Gegana Satuan Brimob Maluku Iptu A. Manullang yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll mengaku, penyemprotan disinfektan mengingat masih tingginya angka positif di Kota Ambon serta menjamin masyarakat bisa menjalani Sholat Jum’at dengan aman dan lancar.

Selain mensterilkan masjid, jalan protokol serta fasilitas umum lainnya kata Manullang, pihaknya tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Ambon agar terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) demi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed