by

Mantan Pramuria Ditemukan Tak Bernyawa di Eks Lokalisasi

AMBON,MRNews.com,- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan DK (50) yang diduga merupakan mantan pramuria ditemukan tak bernyawa di eks Wisma Sakura eks lokalisasi Tanjung Batu Merah, Jumat (3/4/2020) siang. DK dalam keadaan posisi tidur terlentang.

Menurut Irmawanti (47), pemilik eks Wisma Sakura, awalnya saksi mendatangi kamar korban guna mematikan lampu. Namun saat memanggil korban, tidak ada jawaban.

Beberapa pemuda disekitar lokasi disuruh mendobrak pintu dapur rumah. Saat terbuka, saksi masuk, hanya saja pintu kamar korban tertutup. Tak lama, para pemuda coba membuka pintu kamar korban.

Mereka kaget karena melihat korban sementara dalam keadaan tertidur dengan posisi terlentang dan tidak bergerak. Bhabinkamtibmas Negeri Batu Merah I AIPDA. Helmi Sahupala dihubungi guna melihat kejadian tersebut.

“Pukul 12.00 Wit, Kapolsek Sirimau Iptu. Egidio Sumilat bersama personil ke TKP. Untuk membantu Tim Dokkes bersama mengevakuasi jenazah ke kamar jenazah RS Bhayangkara Tantui Ambon,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Ambon, Jumat (3/4).

Korban pernah bekerja sebagai pramuria pada Wisma Sakura kurang lebih setahun. Namun ketika mendapat informasi lokalisasi Tanjung Batumerah akan ditutup, korban ke Papua.

Kurang lebih sebulan, korban balik lagi ke Ambon dengan maksud bekerja di eks Wisma Sakura yang direncanakan akan dijadikan kos-kosan. Korban diperbantukan sebagai cleaning service.

“Korban pernah mengalami riwayat sakit asma, karena sempat dirawat di RS GPM oleh Irmawanti. Saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Tantui Ambon. Sebab korban tidak memiliki keluarga,” jelas mantan Kapolsek Elpaputih. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed