by

Maknai Natal, Taihuttu Peduli 100 Janda & Duda

-Kota Ambon-546 views

AMBON,MRNews.com,- Natal Kristus dimaknai benar politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD kota Ambon periode 2019-2024 Jafri Taihuttu. Dimana Taihuttu menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi bersama 100 orang Janda dan Duda di Kecamatan Baguala, satu dari dua kecamatan asal daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD tiga periode itu.

Pembagian bingkisan Natal diberikan secara simbolik oleh Taihutu dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan kota Ambon kepada beberapa Janda dan Duda di kawasan Passo Air Besar, Negeri Passo, Kecamatan Baguala, Selasa (24/12/19).

Usai bakti untuk sesama itu, Taihuttu yang juga ketua fraksi PDI Perjuangan mengatakan, aksi peduli sesama tersebut sebetulnya merupakan perintah partai kepada fraksi untuk turun bergeliat dan berbakti lewat karya nyata kepada rakyat. Sebab komitmen PDI Perjuangan untuk wong cilik dan ideologis mesti diaplikasikan dengan baik.

Selain memang lanjutnya, sudah menjadi komitmen dan tanggungjawab sosial selaku wakil rakyat untuk perhatian dan peduli kepada masyarakat yang memilih dan mewakili suaranya di parlemen.

“Tiap tahun selalu kita lakukan bakti peduli untuk sesama, tak saja di 2019. Tentu ini tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik apapun karena Pemilu baru saja selesai. Sebab kita sadari itu bagian dari seluruh proses hidup. Apalagi situasi di kota Ambon, banyak orang masih cemas dan takut dengan gempa. Maka ibu-ibu sangat tertolong dengan apa yang kita buat,” ujar mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Ambon.

Salah satu Janda, Oma Nel yang mendapat bingkisan Natal terlihat sangat sukacita dan bahagia menerima berkah itu. Sembari berharap, bakti untuk sesama terus berlanjut kedepannya. “Terima kasih lai untuk pa Jafri atas bantuannya bagi katong di hari Natal. Semoga tetap peduli par katong ini dan bapak sehat, terus dilimpahi berkat,” ujarnya dalam dialek Ambon. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed