by

Maknai HUT Partai ke-12, Gerindra Maluku Berbagi Kasih

-Politik-375 views

AMBON,MRNews.com,- Memaknai tema HUT ke-12 partai Gerindra, DPD Gerindra Maluku melakukan aksi sosial lewat berbagi kasih di Panti Asuhan Melati Al-Khairat Galunggung-Batu Merah dan Panti Asuhan “Haus Caleb” Yayasan Panabur Maluku di Kayu Tiga-Ambon.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Melkianus Saridekut yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Maluku. Berbagi kasih ini bagian dari Gerindra Bergerak dalam semangat HUT.

Sairdekut saaat berbagi kasih mengaku, kehadiran partai Gerindra ditengah-tengah kehidupan adik-adik dan pengelola panti asuhan adalah sukacita. Sebab sebagai partai politik yang mengakar di masyarakat tentu, Gerindra punya tanggungjawab moral melihat sesama.

“Kami datang selain berbagi kasih tetapi juga ingin memberi support positif. Jangan dilihat dari jumlah dan nilai barangnya yang kita berikan, tetapi lihatlah keiklasan kami memberi dalam kelebihan dan kekurangan. Semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik,” pungkasnya.

Sementara Ketua Yayasan Panabur Maluku Panti Asuhan “Haus Caleb” Nona Lewerissa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Gerindra yang bisa datang ketemu dan berbagi dengan anak-anak di panti. Dengan harapan, ketika Gerindra Maluku memberi kepada sesama yang membutuhkan, pasti akhirnya akan menerima lebih dan terus jadi saluran berkat.

“Sebelumnya partai Gerindra juga sudah pernah datang mangente katorang di tahun-tahun kemarin. Partai Gerindra su seperti keluarga deng katorang disini. Kebetulan juga, saya masih berkerabat baik dengan Pa Hen (Hendrik Lewerissaa) Ketua DPD Gerindra Maluku. Sehingga sangat tepat ada berkat yang dibagi dengan adik-adik disini,” kuncinya. (MR-02/GB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed