by

Majukan Sepakbola, CEO & Manager Maluku FC Minta Dukungan Danrem

AMBON,MRNews.com,- Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw menerima kunjungan CEO Maluku FC Irwan Maulana dan Manager Maluku FC Saidna Azhar bin Thaher di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151/Binaiya-Ambon, Selasa (27/4/21).

Kedatangan Maulana dan Saidna yang juga anggota DPRD kota Ambon fraksi PKS itu untuk menjalin silaturahmi dengan pihak keamanan dalam hal ini Danrem yang juga pernah bergulat dilapangan hijau untuk majukan sepakbola Maluku.

Pada kesempatan itu, Danrem didampingi Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf Anjarang.

“Kedatangan kami sebagai klub sepakbola baru di Maluku untuk menjalin silaturahmi dan minta dukungan pa Danrem. Karena kami yakin kepedulian dan perhatian pa Danrem terhadap dunia sepakbola sangat tinggi,” ucap Maulana.

Dengan support penuh Danrem atas kegiatan Maluku FC kedepan, dirinya percaya mimpi membangkitkan lagi dan majukan sepakbola Maluku dikancah nasional bisa terwujud.

“Maluku FC ini milik kita semua masyarakat Maluku. Kami tidak bisa bekerja dan berbuat apa-apa tanpa dukungan semua masyarakat di Maluku termasuk pa Danrem,” tambah Saidna.

Jenderal Ritiauw menyambut baik silaturahmi CEO dan manager Maluku FC. Ritiauw berharap kehadiran Maluku FC bisa menjadi penyalur bakat pesebakbola Maluku berkompetisi dikancah nasional.

“Saya menyambut dan akan mendukung penuh kegiatan Maluku FC. Apalagi tujuannya untuk kemajuan sepakbola di Maluku. Ini dapat digunakan sebagai wadah mencari atlet-atlet sepakbola muda berbakat, agar nanti dapat mencetak prestasi gemilang ditingkat nasional maupun internasional,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed