by

Kunjungi Pasien COVID-19, Kapolda Beri Motivasi & Bantuan

-Maluku-69 views

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar berkunjung ke Diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku untuk memberi motivasi dan bantuan kepada pasien COVID-19 maupun petugas, Senin (22/6/20).

Kapolda mengatakan, kehadirannya untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi pasiaen COVID-19 untuk terus semangat dan selalu berfikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan saat ini.

“130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatan. Mereka terus berusaha berpikir positif dan mengkonsumsi makanan bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik,” ujar Kapolda.

Tak lupa dirinya berpesan, untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai upaya memperkuat iman dalam menghadapi Pandemi yang entah kapan berakhir.

“Saya berterimakasih juga bagi semua petugas kesehatan terutama adik-adik relawan yang berpatisipasi disini dalam pelaksanaan tugas melayani pasien COVID-19. Harapan saya mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” harap Kapolda.

Dalam kunjungan itu, Kapolda diampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolres P. Ambon & P.P. Lease serta kepala BPSDM Hadi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed