by

Kota Namlea Disemprot Disinfektan

-Kab.Buru-83 views

AMBON,MRNews.com,- Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Buru, personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (1/09/20).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 didaerah Maluku dan bentuk bhakti Brimob Maluku untuk masyarakat.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan cara Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Sementara Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata mengaku, pihaknya berupaya terus melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Kota Namlea dan seputuran untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain penyemprotan, disertai pula sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara benar yakni jaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Kami harapkan masyarakat bisa bekerjasama mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed