by

Korem 151/Binaiya Bantu Anggota & Persit Terdampak Gempa

AMBON,MRNews.com,- Kepedulian Korem 151/Binaiya terhadap keluarga besarnya baik anggota maupun Persit Makorem 151/Binaiya yang terdampak bencana gempabumi 6,5 SR di Ambon dan sekitarnya 26 September lalu ditunjukkan dengan pemberian bantuan berupa sembako, selimut dan terpal yang dilaksanakan di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (30/10/19).

“Bantuan yang kami berikan ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami atas musibah yang menimpa keluarga besar Korem 151/Binaiya yang terdampak bencana gempa,” ujar Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono dalam rilis Penrem yang diterima media ini, Rabu (30/10).

Danrem juga berharap, agar para anggota dan persit yang terdampak senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian musibah yang terjadi.

“Jangan dilihat dari isi bantuan yang diberikan, akan tetapi kepedulian kita untuk saling sama merasakan dan berbagi kepada keluarga besar Korem 151/Binaiya sekalian, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua,” tutup Danrem. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed