by

Konsisten Cegah Covid-19, Brimob Terus Sterilkan Kota Ambon

AMBON,MRNews.com,- Satuan Brimob Polda Maluku dibawa pimpinan Kombes Pol M Guntur konsisten lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Ambon dengan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi.

Lokasi yang disterilkan yaitu pemukiman penduduk kawasan pertokoan serta lapak Karang Panjang, kawasan pemukiman dan lapak pertokoan Ahuru, kawasan pemukiman dan lapak pertokoan Air Besar Stain, kawasan pemukiman dan lapak pertokoan Kebun Cengkeh, Rabu (23/9).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, selain penyemprotan disinfektan, 10 personil KBR Detasemen Gegana dibawah pimpinan Ipda A Manullang juga menyampaikan himbauan serta pemetaan lokasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.

Aksi ini sebutnya, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Brimob Maluku serta wujud kepedulian Brimob untuk Indonesia.

“Kita juga himbau masyarakat tetap memakai masker saat diluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain,” ucap Ipda A. Manullang.

Selain penyemprotan dilakukan pada kawasan pemukiman, personil KBR Gegana juga menyemprotkan sejumlah pangkalan ojek di STAIN dan Karang Panjang serta Puskesmas Ahuru. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed