by

Komisi IV Tatap Muka Bersama Pemkab KKT

-Parlemen-215 views

AMBON,MRNews,com.- Agenda pengawasan DPRD Maluku, di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Kamis (20/2), Komisi IV DPRD Provinsi Maluku menggelar pertemuan dengan Pemkab setempat yang diwakili oleh Asisten II, Theo Sabono. Maksud pertemuan ini, untuk membicarakan banyak hal yang nantinya akan diperjuangkan oleh DPRD Provinsi Maluku.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku, Ruslan Hurasan mengatakan, maksud kedatangan pihaknya ke KKT dalam rangka mengawasi seluruh program yang dibiayai dari APBD maupun APBN tahun 2019. Selain menggelar pertemuan dengan Pemkab, pihaknya akan melakukan on the spot di sejumlah desa, terkait dengan penggunaan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD).

“Isu-isu yang ada saat ini soal kesehatan, bagaimana angka stunting bisa diturunkan. Bukan saja itu, soal pendidikan juga menjadi pressure kami, dan diharapkan dari pembicaraan di hari ini, maka kita bisa membantu Pemerintah Provinsi Maluku, untuk menurunkan angka kemiskinan,” kata Hurasan.

Menurutnya, pertemuan yang dilakukan saat ini, seluruh kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah harus disampaikan, agar bisa segera ditindaklanjuti. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed