by

KM Pangrango Batal Berangkat, 3 ABK Reaktif

AMBON,MRNews.com,- KM Pangrango yang tiba di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon Jumat (11/9) pagi batal beroperasi. Pasalnya, sesuai hasil Rapid tes oleh kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Ambon, tiga anak buah kapal (ABK) dinyatakan reaktif.

“KM. Pangrango batal beroperasi hari ini. Sesuai hasil Rapid oleh KKP, sebagian ABK dinyatakan positif/Reaktif Covid-19,” tandas Manager Ops Pelni Ambon Robby Mudarni via Grup WhatsApp, Jumat.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Ambon Pos Pelabuhan Yos Soedarso kata dia, sementara pemberitahuan untuk para calon penumpang di Pelabuhan Yos Soedarso terkait hal tersebut.

Sementara Danpos Pelabuhan Yos Soedarso Ambon Eric Ikbal mengharapkan para penumpang yang telah turun di Ambon tetap memproteksi diri dengan menjalankan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Sedangkan penumpang lanjutan agar tidak panik namun selalu mawas diri dan pastikan imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

“KM Pangrango yang ditunda, akan diberangkatkan hari Sabtu 12 September 2020 pukul 14.00 Wit. Rencana embarkasi penumpang pukul 11.00 Wit,” demikian Robby. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed