by

Kini Mapolda Maluku Giliran Disemprot Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, fasilitas publik, terminal dan pasar Mardika telah dihujani disinfektan dua hari berturut-turut. Kini giliran markas kepolisian daerah (Mapolda) Maluku disterilkan Personil Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Maluku.

Penyemprotan oleh tim yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II pimpinan Ipda A. Manullang “menghujani” Mapolda Maluku, Kamis (27/08/20).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengatakan, penyemprotan disinfektan ini salah satu kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

Pihaknya kata Guntur, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan melakukan upaya penyemprotan dilingkungan kantor dan alat-alat yang menjadi kontak aktifitas manusia.

“Penyemprotan pada ruangan-ruangan, kursi, meja, komputer, wc, pos penjagaan, ruang rapat dan serta halaman tak luput. Semoga adanya penyemprotan ini dapat mengantisipasi penyebaran virus Corona dilingkungan Polri khususnya Mapolda Maluku,” tukas Dansat.

Tentu menurutnya, berbagai upaya dalam pencegahan COVID-19 sudah dilakukan. Mulai dari mencuci tangan, gunakan masker, hindari tempat ramai atau social distance, tidak bersalaman, menjaga jarak 1–2 meter. Tetapi Brimob tidak berhenti bergerak. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed