by

Ketua DPRD Ambon Kunjungi Sekretariat GMKI. Ada Apa?

-Kota Ambon-1,726 views

AMBON,MRNews.com,- Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisutta mengunjungi Sekretariat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ambon yang berlokasi di jalan Dr G.A Siwabessy nomor 26, Batu Gantung, Kecamatan Nusaniwe, Kamis (23/1/2020).

Kunjungan srikandi partai berlambang pohon beringin ke GMKI khususnya dalam rangka melihat kondisi bangunan sekretariat dua lantai itu yang belum rampung pembangunannya sejak 2014/2015 diletakan batu pertama. Kedatangan sang ketua DPRD pun diberi atensi dan apresiasi positif dari sejumlah pengurus dan senior GMKI yang kebetulan berada di lokasi.

Tak saja kunjungi, Toisuta mengaku, pembangunan sekretariat itu turut menjadi perhatiannya untuk dibantu. Selain GMKI, Toisutta juga melihat dari dekat pembangunan sekretariat AMGPM Talake yang juga berada di daerah pemilihan (Dapil)-nya.

Sebab baginya, membantu warga atau organisasi kemasyarakatan apapun tidak boleh membeda-bedakan agama, suku, ras. Meski tetap saja dikaitkan dengan politik karena status selaku anggota DPRD.

“Sebagai pimpinan DPRD yang adalah wakil rakyat, tentu pembangunan sekretariat GMKI ini menarik perhatian beta. Apalagi bangunan ini berlokasi di kecamatan Nusaniwe yang merupakan bagian dari daerah pemilihan beta. Sudah tentu harus dibantu,” ungkap Toisuta kepada media ini disela-sela kunjungannya.

Maka anggota DPRD dua periode itu mengaku, untuk pembangunan sekretariat GMKI Ambon, sudah masuk dalam pokok-pokok pikiran (Pokir)-nya selaku anggota DPRD di tahun 2020 dan diharapkan pelaksanaannya dalam waktu dekat ini khusus penyelesaian bangunan lantai satu (1). Termasuk juga pembangunan sekretariat AMGPM Talake masuk dalam Pokir di 2020.

“Harus disesuaikan dahulu dengan perencanaan dari dinas PUPR dengan dari panitia, jangan sampai salah. Kalau memang anggaran yang diperuntukan tidak cukup, nanti kita lihat kedepan mudah-mudahan bisa diakomodir dalam Pokir berikutnya. Tapi yakin lah cukup dan bisa diselesaikan lantai satu,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed