by

Ketiga Kalinya, Ambon Raih Penghargaan Sindo Weekly Government Award 2018

-Kota Ambon-198 views

JAKARTA,MRNews.com- Kota Ambon kembali meraih penghargaan Sindo Weekly Government Award 2018 sebagai kota terbaik untuk kategori “Seni dan Budaya” yang diselenggarakan oleh Sindo Weekly Magazine.Ini merupakan tahun ketiga (3) Kota Ambon menerima Penghargaan dimaksud.

“Penghargaan itu diterima Wakil Walikota Ambon, bapak Syarif Hadler yang diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibyo pada malam penganugerahan Sindo Weekly Government Award 2018 yang dilangsungkan di Hotel Pullman, Grand Thamrin Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (5/4) malam,” tandas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriansz lewat rilisnya yang diterima media ini, Jumat (6/4).

Dikatakan Adriansz, penghargaan bagi kota Ambon untuk ketiga kalinya ini merupakan Buah manis dari kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam mengembangkan seni dan budaya, khususnya dalam mempersiapkan Ambon menuju kota musik dunia tahun 2019.

Apresiasi Sindo melalui award ini kata Adriansz tentu tidak menjadikan pemerintah harus bereuforia. Tetapi merupakan motivasi dan semangat bagi pemerintah untuk terus berkarya, melakukan yang terbaik bagi pengembangan daerah ini dan masyarakatnya terutama upaya mewujudkan visi misi Pemkot Ambon dan sebagai kota musik dunia.

“Artinya, apa yang kita Pemkot Ambon lakukan selama ini tidak sia-sia, karena ada perhatian dan apresiasi sejumlah pihak, salah satunya MNC grup lewat Sindo Magazine. Terutama dalam bidang seni dan budaya yakni upaya kita menyiapkan Ambon sebagai kota musik dunia tahun 2019,” terangnya.

Penghargaan Sindo Weekly Government Award 2018 ini tambah Adriansz merupakan gelaran tahun kelima yang telah dilaksanakan oleh Sindo Weekly Magazine, dengan memberikan apresiasi kepada daerah-daerah terbaik dan kepala daerah inspiratif di Indonesia berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditentukan, setelah melalui tahap penilaian oleh team juri yang terdiri dari Pemimpin dan Dewan Redaksi Sindo Media MNC Group.

Turut hadir dalam ajang tersebut, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo, Direktur Utama Majalah Sindo Weekly, Surury Alfaru, Staf Ahli Menteri PUPR, Adang Saf Ahmad, Pimpinan Redaksi Majalah Sindo Magazine, Nevy Hetharia serta para kepala daerah yang menerima penghargaan. (Diskominfo Ambon/MR-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed