by

Kesekian Kalinya, Gegana Maluku Sterilkan Kota Ambon

AMBON,MRNews.com,- Guna membersihkan jejak virus Corona, Gegana Polda Maluku yang tergabung pada tim Satgas Aman Nusa ll untuk kesekian kalinya melakukan penyemprotan disenfektan diwilayah di kota Ambon.

10 personil diturunkan, 6 orang disebar sterilkan lokasi Desa Halong Kecamatan Baguala dan Desa Galala Kecamatan Sirimau. 4 personil lakuan penyemprotan dengan kendaraan khusus Kimia, Biologi Radioaktif (KBR), Kamis (20/08/20).

Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda Anggi Manulang mengaku, selain pemukiman warga Halong dan Galala, penyemprotan juga pada Puskesmas Halong atas, pelabuhan Ferry Galala, pertokoan Galala.

“Penyemprotan ini rutin akan kami dilakukan di Kota Ambon. Harapannya dengan adanya penyemprotan disinfektan ini korban yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan akibat Covid-19,” tandas Manullang.

Sementara Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur mengaku, kegiatan ini setiap hari dilakukan personilnya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Ambon dan sebagai wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat sesuai motto bhakti Brimob untuk Indonesia. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed