by

Kelola Command Center, Pemkot Buka Penerimaan Pegawai Kontrak

-Kota Ambon-528 views

AMBON,MRNews.com,- Untuk mengelola Command Center atau pusat komando yang mulai difungsikan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon membuka penerimaan tenaga kontrak untuk jabatan pranata komputer tahun 2020.

Hal itu tertuang dalam pengumuman yang dilayangkan Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru mewakili Pemkot Ambon nomor 814.1/03/PENG/2020 tertanggal 11 Maret 2020 yang didapat media ini.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo-Sandi) Kota Ambon Joy Adriaansz katakan, dari proses seleksi, dibutuhkan 11 orang yang nantinya diterima, diantaranya 10 orang pranata komputer pertama dan satu orang pranata komputer pelaksana.

“Syaratnya memiliki kompetensi pendidikan sekurang-kurangnya diploma II teknik informatika atau manajemen informatika (pranata komputer pelaksana) dan S1 sistem informasi/teknik komputer/teknik informatika (pranata komputer pertama). Serta memiliki pengalaman bekerja dibidang IT minimal dua tahun,” jelas Joy saat ditemui di Balaikota Ambon, Jumat (13/3/2020).

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon Benny Selanno saat dihubungi membenarkan adanya seleksi pegawai kontrak pada jabatan pranata komputer tahun 2020. Sebab itu sesuai kebutuhan dari Diskominfo-Sandi sehingga harus berjalan. Sedangkan untuk posisi dan jabatan lain tidak dibuka seleksi.

“Itu kebutuhan Diskominfo-Sandi yang diperuntukan untuk kelola Command Center. Dibutuhkan 11 orang. Penutupan pendaftaran pada 30 Maret 2020, gratis. Ujian seleksi ada tiga tahap dan menggunakan sistem gugur yakni seleksi administrasi, tek kompetensi bidang dan wawancara,” tukas Benny lewat seluler. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed