by

Karimudin Jabat Kasat Polairud, Kapolsek Nusalaut Diemban Tahapary

AMBON,MRNews.com,- Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol Leo SN Simatupang memimpin serah terima jabatan terhadap Kasat Polairud dan Kapolsek Nusalaut yang baru di Aula Mapolresta Ambon, Senin (24/5).

Iptu Karimudin dipercayakan sebagai Kasat Polairud yang baru menggantikan Iptu Sony Ohello. Sementara Kapolsek Nusalaut diemban kepada Ipda Izaak Tahapary.

Sebelumnya posisi Kapolsek Nusalaut diisi Ipda Reimond Manuhutu. Pengisian jabatan kedua posisi itu sesuai surat keputusan (Skep) Kapolda Maluku No. Kep/124/V/2021 tanggal 06 Mei 2021.

Untuk mantan Kasat Polairud Iptu Sony Ohello dimutasikan ke Dit Samapta Polda Maluku. Pengganti Ohello, Iptu Karimudin adalah kepala SPKT Polresta Ambon.

Sedangkakan Kapolsek Nusalaut Ipda Izaak Tahapary merupakan Kanit 1 Idik Sat Reskrim Polresta Ambon. Sebagai bentuk komitmen kerja, baik Karimudin maupun Tahapary melakukan penandatanganan pakta integritas.

Kapolresta pun berharap, kedua pejabat yang baru diserah terima dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan lebih baik dari sebelumnya. Terutama melanjutkan hal-hal positif yang telah ditaburkan pejabat lama demi kemajuan Polresta Ambon.

“Bagi pejabat lama, sebagai Kapolresta saya beri atensi dan apresiasi tinggi atas kerja baik selama ini di Polresta Ambon. Semoga kerja baik itu, dapat diteruskan dalam jabatan yang baru diemban guna kesuksesan institusi Polri,” pesan Leo. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed