by

Kapolda Maluku Kembali Dimutasikan Jadi Kapolda Riau

-Maluku-128 views

AMBON,MRNews.Com.-Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budi Revianto, kembali dimutasikan.

Revianto digantikan oleh Irjen Pol Drs Royke Lumowa,MM, yang saat ini menjabat selaku  Kepala Koorps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri.

Mutasi  jabatan Kapolda Maluku tersebut tertuangan dalam Surat Telegram Kepala Kepolisian RI (Kapolri) nomor: ST/2015/VIII/KEP/2018,tanggal 13 Agustus 2018. Yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto, atas nama Kapolri.  Sebagaimana yang termuat dalam Keputusan Kapolri nomor: KEP /1184 / VIII /2018, tanggal 13 Agustus 2018 tentang,pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru lingkungan  Polri.

Kapolda Maluku,Irjen Pol Andap Budi Revianto, yang menjabat selaku Kapolda Maluku dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kapolda Kepulauan Riau dan digantikan oleh Irjen Pol Drs Royke Lumowa, MM,jabatan lama Kakorlantas Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Maluku.

Dalam surat telegram Kapolri selain pergantian mutasi Kapolda Maluku,bersamaan juga beberapa jabatan Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Tinggi (Patti) Polri.

Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK yang bertugas kurang lebih 6 bulan tersebut,banyak melakukan perubahan di lingkungan masyarakt Maluku diantaranya  melalui Program Bakumpul Bacarita Kamtibmas (BBK), tanggap terhadap  musibah bencana akibat anomalisasi cuaca di Kota Ambon, serta acara nonton bareng piala dunia,TNI/Polri bersama masyarakat,dalam program Colin System (Mendingingkan situasi) di Maluku,serta dengan program-program lainnya. (MR-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed