by

Kapolda Bagi Sembako & Masker ke Pengemudi Ojek

AMBON,MRNews.com,- Jajaran Polda Maluku sangat prihatin dengan semakin meluasnya penyebaran wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan dunia khususnya di Provinsi Maluku.

Hal inilah yang membuat Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar turun langsung membantu masyarakat dengan cara membagikan sembako berupa beras ukuran 5kg dan masker, menyasar tukang ojek dibeberapa pangkalan ojek di Kota Ambon, Kamis (9/4/20).

Sejumlah tempat yang dikunjungi Kapolda diantaranya pangkalan ojek 511 Kebun Cengkeh, pertigaan Gadihu Kebun Cengkeh dan pangkalan ojek serta masyarakat disekitar pangkalan ojek pertigaan air besar STAIN Ambon.

Dalam kesempatan itu, Kapolda berpesan agar masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon agar meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menganggu keamanan, ketertiban masyarkat (Kamtibmas).

Serta diminta turut menghambat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wujud keinginan Polri yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah,” ungkapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed