by

Kalesang Negeri Diharapkan Ubah Desa Miskin Jadi Desa Mandiri

AMBON,MRNews.com.-. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku, DR Muhammat Marasabessy, M.Tec mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Dinas PUPR untuk berkontribusi bangun Maluku dengan mendukung program Kalesang Negeri sebagai upaya untuk penuntasan Kemiskinan sehingga dapat merubah Desa miskin menjadi desa mandiri.

“Berkerja dengan tanpa pamrih membangun negeri dan mendukung program-program pemerintah mengatasi kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat melalui infrastruktur yang merata di setiap kabupaten/kota di Maluku sehingga Desa miskin bisa ,Desa mandiri ” ujar Marasabessy saat memberikan sambutan pada perayaan Bulan Bakti PUPR, Jumat (3/12) yang dipusatkan di Halaman Kantor Dinas PUPR Provinsi Maluku.

Marasabessy juga minta seluruh pimpinan dan jajaran PUPR untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan kridibilitas institusi dengan terus meningkatkan semangat, militansi dan kerjasama dalam bekerja.

“Saya tekankan agar kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan tugas-tugas di kantor ataupun di lapangan sehingga dapat memutus pandemi Covid-19” demikian Marasabessy. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed