by

Jumpai Personil, Wakapolri Apresiasi Kinerja Polda Maluku

AMBON,MRNews.com,- Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan apresiasi positif atas kinerja Polda Maluku dalam pengamanan situasi Kamtibmas di Maluku.

“Bapak Kapolda sudah melaporkan menyangkut situasi di Polda Maluku dengan tingkat kerawanan serta pengamanan dan stabilitasnya,” ungkap Wakapolri saat jumpai personil Polda Maluku di Mako Brimob Polda Maluku, Jumat (24/7/20).

Wakapolri berharap, adanya pembangunan Mapolda yang baru, Polda Maluku dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik lagi kedepannya.

“Dalam pembangunan Mapolda harus yang lebih baik. Kepada Karo log agar bisa mengatur anggaran pembangunan dengan baik. Kalau ada kekurangan maupun lebih dalam anggaran segera laporkan,” terangnya.

Sementara Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengaku, dalam pelayanan kepada masyarakat diperlukan nilai-nilai religius guna meningkatkan kinerja Polri.

“Tingkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja Polri. Kami merasa bangga dan bahagia atas kehadiran bapak,” tutup Kapolda. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed