by

Jelang Nataru, Sairdekut Pastikan Harga dan Stok Barang Stabil

AMBON, MRNews.com. Jelang perayaan Hari besar keagamaan, Natal dan Tahun Baru, Dinas Perindag diminta rutin melakukan sidak pasar terkait kestabilan stok dan harga sembilan bahan pokok .

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut sebagai langkah guna menjaga jangan sampai terjadi kelangkaan kebutuhan masyarakat hingga meningkatnya harga kebutuhan masyarakat.

” Kita harapkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan rutin melakukan sidak pasar terkait ketersediaan harga dan stok kebutuhan pokok masyarakat ” ujar Sairdekut di ruang kerjanya, Senin,(6/12).

Langkah ini baiknya bukan saja di lakukan ditingkat provinsi tapi bisa diterapkan pada kabupaten/kota, agar masyarakat bisa tenang menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

Dirinya juga menghimbau pihak distributor sembilan bahan pokok agar bisa menjaga kestabilan dan stok barang di pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pentingnya koordinasi lintas sektor agar ketersediaan kebutuhan pokok dan harga bisa selalu stabil dan tidak mengalami kenaikan . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed