by

Jalani Reses, Anggota DPRD Lakukan Kunjungan Kerja

AMBON, MRNews,com.- Plt Sekwan DPRD Provinsi Maluku, Bodewin wattimena mengatakan jika agenda DPRD Maluku untuk awal tahun 2020 ada pada masa reses anggota DPRD Maluku. Dimana setiap anggota DPRD Maluku sementara melakukan kunjungan kerja ke kabupaten /kota pada masing-masing daerah pemilihan di Maluku .
“Memang agenda sekarang sementara pada masa reses yang dimulai sejak akhir Desember 2019 lalu hingga berakhir nanti pada tanggal Empat Januari 2020 mendatang. Namun karena pada tanggal Lima Januari itu bertepatan dengan hari Minggu maka aktifitas akan kembali berjalan normal pada tanggal Enam Januari” ujar Wattimena di gedung DPRD Maluku, beberapa waktu lalu .
Ditegaskan Wattimena, kunjungan kerja anggota DPRD di daerah pemilihan masing-masing sekaligus melakukan sosialisasi terkait dengan hal-hal yang telah dilakukan selama masa sidang sebelumnya dan menyerap aspirasi masyarakat untuk masa sidang berikutnya. Karena itu, usai masa reses maka diharapkan agenda kerja DPRD Maluku akan kembali berjalan normal.
“Ini karena ada masa reses sehingga tidak ada agenda di kantor DPRD Maluku. Agenda akan kembali berjalan normal usai reses” ujar Wattimena. Dirinya optimis semua agenda yang telah diatur akan berjalan dengan baik . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed