by

Jalan Said Perintah, Setiabudi Hingga Jenderal Sudirman Disterilisasi

AMBON,MRNews.com,- Mencegah penyebaran virus Corona, Satuan Brimob Polda Maluku melalui Detasemen Gegana mensterilisasi sejumlah jalan protokol di Kota Ambon, Kamis (28/1/2021).

Mulai dari jalan Said Perintah, Setiabudi hingga Jenderal Sudirman.

Penyemprotan disinfektan dilakukan 10 personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll yang dipimpin Iptu A. Manullang.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, penyemprotan disinfektan yang menyasar sepanjang jalan ditiga kawasan itu bagian dari perintah pimpinan tetapi juga wujud tanggungjawab Brimob Maluku membantu memutus penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan perintah pimpinan untuk mendukung pemerintah guna menekan tingginya angka positif di Kota Ambon,” kata Guntur.

Selain menyemprotkan jalan protokol, Guntur menyebutkan, personil Detasemen Gegana juga melakukan patroli Harkamtibmas diwilayah Kota Ambon.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed