by

Jadi Warga Baru Maluku, Kapolda Minta Dukungan Sinode GPM

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Polisi Refdi Andri terus melakukan safari silaturahmi dengan mengunjungi tokoh-tokoh agama untuk meminta dukungan termasuk ketua MPH Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) Pendeta A.J.S Werinussa, Jumat (18/12).

Saat mendatangi gedung putih kantor Sinode GPM di jalan Pattimura, orang nomor 1 di Polda Maluku itu didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku diantaranya Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, Kepala SPN dan Kabid Humas Polda Maluku.

“Selamat datang di kantor Sinode. Kami menyambut baik dan berterimah kasih atas kunjungan bapak Kapolda kesini,” kata Werinussa dengan penuh hangat.

Sementara, Jenderal Bintang Dua itu mengaku kedatangannya sebagai orang baru di Maluku yang perlu memperkenalkan diri dan membangun silaturahmi dengan semua stakeholder termasuk tokoh agama di Gereja Protestan Maluku (GPM).

Guna meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ditanah raja-raja.

“Kami berharap dimasa pandemi ini, tokoh-tokoh agama dapat membantu dan mendukung saya sebagai warga Maluku yang baru, agar bisa menjalankan tugas ke depan secara baik sesuai harapan semua pihak, khususnya masyarakat,” kata mantan Kakorlantas Polri itu.

Jelang perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Kapolda berharap semua pihak bisa memiliki kesadaran tinggi untuk menjaga Kamtibmas.

Tak hanya Kamtibmas, Kapolda juga mengingatkan semua pihak agar bisa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan agar terlindungi dari penularan Covid-19.

“Ditengah penyebaran Covid-19, pengamanan Natal dan Tahun Baru akan dilakukan juga dengan menggunakan sistem protokol kesehatan,” tandasnya, sembari memberikan plakat kenang-kenangan dari Kapolda Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed