by

Jadi Kapendam Baru, Adi: Kerja Kedepan, Hutang yang Harus Dibayar

AMBON,MRNews.com,- Letkol TNI Adi Prayugo menggantikan Kolonel Arm Stefie Nuhuyanan sebagai Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura yang baru, dikarenakan Stefie sedang pendidikan internal TNI.

Langkah pertama pun dilakukan Adi dengan mengajak seluruh insan pers di kota Ambon sebagai mitra Kodam untuk ngopi bareng guna membangun sinergitas di rumah kopi Joas Urimessing-Ambon, Jumat (18/6).

Meski keberadaannya di Maluku baru enam bulan, namun Adi berharap pertemuan kali ini bukan yang pertama namun dapat terjalin terus dengan baik. Agar sinergitas sebagai mitra bisa terekat.

“Semoga kedatangan saya ini, kedepan komunikasi dua arah antara Kodam dan media bisa sinergi. Sebab informasi bahwa antara Kodam dengan rekan-rekan selama ini baik. Ini bagus, harus dijaga,” jelasnya.

Dikatakan, kerja kedepan merupakan hutang yang harus dibayar olehnya. Sehingga diharapkan ada sinergitas yang terjalin antara dirinya dengan insan pers yang ada di Kota Ambon khususnya.

“Hutang dalam arti hutang ketemu, hutang informasi, saling komunikasi. Mudah-mudahkan kedepan sampi akhir masa jabatan saya itu bisa saya lunasi,” harapnya.

Sementara itu, mewakili insan pers, koordinator liputan (Korlip) harian Siwalima Batje Warlauw meminta dengan keberadaan Letkol Adi Prayugo selaku Kapendam baru dapat menjadi kepanjangan tangan insan pers dalam menerima setiap informasi.

“Dengan adanya bapak selaku Kapendam baru, kami harapkan dapat memfasilitasi kami untuk menghimpun setiap informasi yang harus terbuka, tanpa ditutupi dari media agar bisa disampaikan ke publik,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed