by

Informasi & Penjelasan Corona Satu Pintu di Gugus Tugas

-Kota Ambon-209 views

AMBON,MRNews.com,- Setelah koordinasi dan komunikasi dituntaskan, nantinya seluruh informasi dan penjelasan tentang pencegahan dan penanganan coronavirus disease (Covid) 19 di Kota Ambon hanya lewat satu pintu yakni gugus tugas pemerintah kota Ambon yang dikomandoi Wakil Walikota Syarif Hadler.

“Segala sesuatu yang terkait informasi dan penjelasan Covid 19 seluruhnya dikeluarkan gugus tugas, satu pintu. Poskonya akan disiapkan disalah satu ruangan dilantai 1 Balaikota, akan dilengkapi website dan call center serta fasilitas lain,” jelas Hadler kepada awak media di Balaikota Ambon, Selasa (17/3/2020).

Bahkan jika ada hoax atau berita bohong yang berkembang dimasyarakat maupun media sosial, diharapkan Hadler, segera disampaikan siapapun kepada gugus tugas. Agar nantinya gugus tugas akan menjelaskan kebenaran berita sesuai dengan fakta-fakta yang ada dilapangan.

“Informasi yang masuk dan keluar diharapkan seluruhnya melalui gugus tugas. Tidak ada pintu lain. Sehingga semua terorganisir dan informasi yang didapat masyarakat juga dari sumber jelas dan dapat dipertanggungjawabkan,” sebutnya.

Diketahui, gugus tugas yang dibentuk Pemkot terdiri dari berbagai OPD terkait langsung dengan masalah Covid 19, Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed