by

Hurasan Dukung Gubernur Audit OPD

AMBON,MRNews,com.- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Ruslan Hurasan mengatakan mendorong serta mendukung langkah yang ingin dilakukan Gubernur Maluku, Murad Ismail dengan menggandeng inspektorat maupun Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengaudit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk didalamnya rumah sakit DR Haulussy Ambon. Ditegaskannya, hal ini perlu dilakukan agar pemakaian anggaran yang dilakukan bisa secara jelas dan transparan.
“Tugas kita di DPRD akan melakukan pengawasan sekaligus mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan oleh masing-masing OPD” ujar Hurasan di DPRD Maluku.
Sedangkan untuk rumah sakit DR Haulussy-Ambon maka sesuai dengan arah kebijakan pemerintah daerah maka tentu peningkatan pelayanan kesehatan perlu untuk ditingkatkan. Karena itu, langkah yang ingin ditempuh gubernur perlu kita apresiasi .
“Untuk pelayanan rumah sakit DR Haulusy maka kita di komisi IV sudah bercakap untuk segera melakukan rapat yang diikuti dengan kunjungan lapangan agar bisa mengetahui secara jelas apa saja yang telah dilakukan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir “ urainya.
Dengan begitu, dapat diketahui apa sebenarnya permasalahan yang sebenarnya terjadi di RS milik pemerintah daerah apakah memang kekurangan alat ataukah ada permasalahan lain . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed