by

Humas Polda Maluku Salur Beras Buat Warga Miskin

AMBON,MRNews.com,- Songsong Hari Bhayangkara ke-74 1 Juli mendatang, personil Bidang Humas Polda Maluku membagi bantuan ratusan karung beras kepada masyarakat miskin di Kota Ambon, Jumat (26/6).

Penyaluran bantuan yang dipimpin Kasubid PID Humas Polda Maluku Kompol Johan Picauly menyasar lokasi pembuangan akhir sampah dusun Amaori Negeri Passo, dusun Waringincap dan dusun Karanjang desa Rumahtiga kecamatan Teluk Ambon.

Picauly mengaku, bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk perhatian Polri lewat personil Bid Humas Polda Maluku kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Ambon.

“Para warga yang menerima bantuan ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Maluku yang sudah memberikan perhatian kepada mereka,” ujar Picauly.

Salah satu lansia dusun Waringincap bahkan diakui Picaluly, mengaku bantuan itu sangat membantu. Sebab selama ini dia belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pihak manapun. Padahal sebagai warga miskin di dusun tersebut.

“Harapannya kedepan pembagian bantuan seperti ini selalu dilaksanakan Polda Maluku sehingga warga miskin yang tinggal diatas bukit juga dapat tersentuh oleh bantuan,” jelasnya menirukan ucapan lansia. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed